Semangat Emak-Emak: Bersama TNI Membangun Desa di TMMD 2024!

    Semangat Emak-Emak: Bersama TNI Membangun Desa di TMMD 2024!
    Foto: Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 tahun 2024 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Kamis (17/10/2024).l

    BLORA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 tahun 2024 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Selain melaksanakan pembangunan talud jalan, kegiatan ini juga menyuguhkan penyuluhan-penyuluhan yang bermanfaat bagi masyarakat.

    Menariknya, partisipasi dalam TMMD kali ini tidak hanya melibatkan kaum pria. Emak-emak di Desa Sidomulyo, seperti Ibu Sureni (34), turut berkontribusi aktif. Dengan semangat membara, mereka ikut mengangkat tanah urug menggunakan karung goni, bekerja sama dengan prajurit TNI.

    Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Dansatgas TMMD Reguler ke-122, mengungkapkan kebanggaannya melihat peran serta ibu-ibu. “Peran mereka sangat penting dalam mensukseskan TMMD. Mereka tidak hanya membantu di dapur, tetapi juga ikut langsung dalam pekerjaan fisik, ” ujarnya. Kamis (17/10/2024).

    Beliau menambahkan, antusiasme masyarakat, termasuk emak-emak yang rela bekerja di bawah terik matahari, sangat mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan. “Kerjasama dan kebersamaan ini adalah kunci keberhasilan TMMD, ” tutup Dansatgas.

    Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara TNI dan masyarakat dapat membawa perubahan positif, menjadikan Desa Sidomulyo lebih maju dan sejahtera.

    blora jateng tmmd 122 kodim 0721/blora
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Blora Kembali Pinjam Buku dari Perpustakaan...

    Artikel Berikutnya

    Brigjen TNI Taufik Shobri Apresiasi Sinergi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Brigjen TNI Taufik Shobri Apresiasi Sinergi TMMD ke-122 di Blora: Warga Sidomulyo Terima Banyak Manfaat
    Lamborghini: Dari Traktor ke Supercar Ikonik
    Kebaktian Rutin, Upaya Jadikan Pribadi WBP Lapas Purwokerto Lebih Baik
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami